Film Star Wars Raih Pendapatan Rp 14,8 Triliun, 'THE HATEFUL 8' Beri Kejutan

Film Star Wars Raih Pendapatan Rp 14,8 Triliun, Star Wars: The Force Awakens

BANGSAONLINE.com - STAR WARS: THE FORCE AWAKENS masih kokoh berdiri di puncak chart box office Amerika Serikat sejak tiga minggu lalu. Banyak rekor yang sudah dipecahkan oleh film sci-fi arahan JJ Abrams ini sejak dirilis pada 18 Desember silam.

Salah satunya adalah THE FORCE AWAKENS sukses kalahkan JURASSIC WORLD setelah menjadi the second largest weekend of all-time atau film berpenghasilan terbesar sepanjang masa di minggu keduanya. yang dibintangi oleh Harrison Ford, John Boyega, Carrie Fisher dan juga Daisy Ridley ini juga sudah mencapai pendapatan US$ 1,1 M (Rp 14,8 T) minggu lalu.

Minggu ini, dilansir Box Office Mojo THE FORCE AWAKENS mengalami penurunan sebanyak 40,8%, namun menambah US$ 88,3 juta (Rp 1,2 T). Total penghasilannya di minggu ini mencapai US$ 740 juta (Rp 10,2 T) hanya di Amerika Serikat saja. Total pendapatannya di seluruh dunia sudah mencapai angka US$ 1,5 M atau setara dengan Rp 20,8 T.

Di posisi kedua, film drama komedi yang dibintangi oleh Will Ferrell dan Mark Wahlberg, DADDY'S HOME, juga tak bergeser dari posisinya minggu lalu. produksi Paramount Pictures ini sukses mendapatkan US$ 29 juta (Rp 402 M) di minggu kedua dan menambah total pendapatan sebesar US$ 93 juta (Rp 1,2 T).

Kejutan diberikan oleh film arahan sutradara eksentrik Quentin Tarantino. THE HATEFUL EIGHT sukses meroket dari posisi 10 menuju posisi ketiga. Hal ini disebabkan oleh penambahan bioskop yang menayangkan film bertabur bintang ini.

yang dibintangi Channing Tatum dan Samuel L Jackson ini menambah 2.374 bioskop dan langsung membuat mereka meroket meraih pendapatan US$ 16,2 juta (Rp 225 M) di minggu keduanya. Siapa yang mampu menumbangkan tahta STAR WARS ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO