Masih Tunggu Akta, Persibo Belum Susun Jajaran Direksi dan Komisaris

Masih Tunggu Akta, Persibo Belum Susun Jajaran Direksi dan Komisaris foto: eki nurhadi/.BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Usaha untuk menghidupkan kembali klub Bojonegoro masih belum mulus saja. Meski saat ini tim sudah membentuk PT baru, namun hingga kini pengurus belum menentukan siapa yang akan menduduki kursi komisaris dan direksi.

Bendahara , Sally, mengatakan bahwa direksi dan komisaris belum dibentuk karena masih menunggu pengecekan nama PT Semangat Bojonegoro Jaya (SBJ) di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

''Saat ini, masih dicek oleh notaris. Mungkin Senin (28/12) baru bisa diketahui arena sekarang kepotong hari libur,'' kata Sally dilansir beritajatim.com, Kamis (24/12/2015).

Pengecekan itu, kata Anggota Komisi C DPRD ini, dilakukan sebelum legalitas disahkan. Hal ini untuk mengetahui bahwa PT SBJ sudah digunakan pihak lain atau tidak. ''Tidak boleh memakai nama PT yang sama. Sehingga kita tunggu dicek dulu di Kemenkumham,'' jelasnya.

Bila nama PT PSJ memang belum pernah digunakan pihak lain, maka legalitas untuk tim oranye akan segera diproses. Lalu pengurus akan menyerahkan nama-nama yang akan duduk di kursi komisaris dan direksi.

''Saat ini masih belum ditentukan. Kita tunggu dulu dari Kemenkumham. Setelah itu, baru menentukan siapa yang akan menjadi komisaris dan direksi. Selain itu, juga akan diatur pembagian sahamnya,'' pungkas politikus Partai Gerindra ini. (nur/bjc/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO