Aplikasi ‘Zina Salome / Threesome’ (3nder) Banyak Diminati Profesional Muda

Aplikasi ‘Zina Salome / Threesome’ (3nder) Banyak Diminati Profesional Muda Zina berjamaah, hewan saja tak berperilaku seperti ini. foto: net

LONDON, BANGSAONLINE.com – Jika anda mengaktifkan aplikasi 3nder di ponsel Anda, maka Anda masuk dalam link kelompok ‘zina berjamaah’.

Kini, aplikasi ini sangat populer di kalangan ABG yang ingin mempunyai petualangan zina berjamaah, dan juga para profesional muda nan kaya raya.

Mellisa, satu mahasiswi asal Londion yang kuliah di New York mengatakan, aplikasi ini telah merubah cara ABG untuk berzina. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah membuat kelompok zina berjamaah.

Mellisa mengatakan, dia masuk di aplikasi ini, antara Agustus dan Desember 2014, saat ia tinggal di New York.

Mahasiswa seni berusia 27 tahun ini mengatakan: "Pada awalnya, karena saya adalah seorang pemula, saya mulai bertemu dengan orang-orang tunggal seperti Matt, seorang pengusaha internet lulusan Harvard dari Upper East Side, Andre yang pialang saham. Kami sepakat bertemu. Saya mengajak teman saya. Namun, karena teman saya ragu dan takut, akhirnya saya berangkat sendirian.”

"Itu fantastis, membebaskan pengalaman yang membuka peluang lain bagi saya, untuk memuaskan rasa ingin tahu saya, dan tidur dengan sosok profesional. Matt adalah pewaris kekayaan keluarganya, dan dia rutin mengatur pesta pora mabuk di hotel mewah di Manhattan, seperti The Standard."

Dari pengalaman demi pengalaman itu, Mellisa menjadi anggota terkemuka dalam commiunity 3nder. Dia disebut sebagai 'Unicorn' user - julukan yang diberikan kepada cewek yang ingin mengambil bagian dalam zina berjamaah.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO