Polisi Ringkus Pemuda Pengangguran Pelaku Onani di Gedangan Sidoarjo

Polisi Ringkus Pemuda Pengangguran Pelaku Onani di Gedangan Sidoarjo Pelaku saat dirilis di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo menangkap Rino Ari Susanto (27), pemuda asal Taman, Sidoarjo yang sempat membuat warga geger akibat perbuatannya melakukan di depan umum, Jumat (11/12).

Menurut keterangan Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol M. Wahyudin Latif, kejadian bermula saat AS, warga Desa Bangah, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, merasa terusik saat ia tengah beristirahat di dalam rumahnya, Selasa (8/12) siang.

Saat melihat keluar rumah, ia mendapati Rino Ari Susanto, warga Desa Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo, berhenti tepat di depan rumahnya. 

Sejurus kemudian, pelaku Rino Ari Susanto (RAS) yang sehari-hari menganggur tiba-tiba melakukan di samping motornya. Padahal, siang itu banyak warga dan anak-anak beraktivitas di jalan tersebut. AS yang sempat merekam perbuatan RAS pun mengusirnya.

"AS kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT. Selanjutnya, Ketua RT melapor ke petugas Bhabinkamtibmas, Aipda Andik Siswoyo," ujarnya.

Aipda Andik Siswoyo kemudian berkoordinasi dengan petugas Babinsa setempat, Sertu Darmuji untuk menangkap pelaku. Pelaku berhasil diamankan petugas di hari yang sama sekitar pukul 20.55 WIB. Pelaku kemudian diserahkan ke Polresta Sidoarjo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Atas perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 36 juncto pasal 10 UU No. 44 Tahun 2008 tentang pornografi atau pasal 281 KUHP," ujarnya.

Selain itu, barang bukti berupa baju dan celana yang dikenakan pelaku saat melakukan aksinya, motor PCX bernopol AG 6917 VR milik pelaku, handphone Samsung J6 yang berisikan video rekaman pelaku melakukan , diamankan petugas.

Di hadapan petugas, pelaku mengaku hanya iseng. Semula pelaku tengah buang air kecil, kemudian muncul hasrat seksual sehingga memutuskan saat itu juga. "Iseng saja. Baru sekali ini," ujar pemuda yang sehari-hari tidak bekerja ini. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO