Rabu, 08 Juli 2020 07:57

Pelaku Onani di Sidoarjo Kembali Beraksi, Polisi Kejar Pelaku

Selasa, 05 Mei 2020 17:41 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Pelaku Onani di Sidoarjo Kembali Beraksi, Polisi Kejar Pelaku
Foto pelaku saat 'beraksi' di pinggir jalan. Foto-foto ini menyebar di media sosial.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasus pornoaksi kembali terjadi di Sidoarjo. Selasa (5/5), seorang pria kedapatan mengumbar kemaluan dan beronani di Jalan Raya Masangan Wetan, Desa Ganting, Gedangan, Sidoarjo.

Aksi bejat itu sempat terekam kamera HP milik warga. Lokasinya berdekatan dengan minimarket Desa Ganting. Sekitar pukul 07.00. Awalnya, pelaku memarkir motornya menghadap ke jalan. Setelah itu, ia duduk di atas motor Honda Beat hitam mengambil posisi "nyaman".

Selang beberapa detik, ia mulai mengeluarkan kemaluan. Pelaku onani di tepi jalan. Sembari kepalanya celingukan, melihat kondisi sekitar.

Pelaku tampaknya sudah berpengalaman. Agar identitasnya tak terlihat, dia sengaja mengenakan masker. Lantas memuaskan diri.

Kejadian itu menjadi kasak-kusuk warga setempat. Mayoritas warga geram dengan aksi pria yang mengenakan baju hijau dan celana merah tersebut. Mereka meminta polisi segera menangkap pelaku.

Salah satu warga setempat, Rahmat Wijayanto, mengaku melihat aksi tak senonoh itu dari sosial media (sosmed). Pria 40 tahun itu tak habis pikir. "Mungkin rasa malunya (pelaku) sudah hilang," jelasnya.

Pendapat senada disampaikan Nanik Yuliani. Dia khawatir pelaku bertindak anarkistis. Melakukan penculikan anak. "Harus segera ditangkap," ucapnya.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko mengatakan pihaknya sudah mempelajari rekaman video yang beredar di medsos. Tindakan pelaku tak bisa dibenarkan. "Kami lakukan penyelidikan," paparnya.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji geram melihat aksi tersebut. Dia mengintruksikan segera menangkap pria tersebut. "Tindakan kurang ajar," ucapnya.

Polisi berupaya secepatnya pelaku diringkus. Saat ini, petugas sudah turun ke lokasi melakukan pengejaran. "Ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi. Segera ditangkap," tegasnya.

Sebelumnya, awal tahun ini, Polresta Sidoarjo berhasil menggulung pelaku onani di tempat umum. Yaitu Ari Yuswan Yusuf. Sejak dua tahun lalu, dia memiliki kebiasaan aneh. Yaitu onani di jalan. Nafsunya tak terbendung. Terlebih saat melihat siswa yang mengenakan seragam sekolah.

Tanggal 12 Januari lalu, Yusuf kembali beraksi. Onani di pinggir jalan. Saat itu, dia sedang memuaskan diri di tepi jalan Siwalan Panji, Buduran. Sembari melihat pelajar SMK 10 Nopember Sidoarjo pulang sekolah. Aktivitas itu berjalan sekitar 10 menit.

Agar identitasnya tidak diketahui, Yusuf berupaya menutup rapat wajahnya. Dia mengenakan helm merah dan masker hitam. Duduk di atas sepeda motor Yamaha Nmax W 3170 PU. Sepintas, pengendara yang melihat mengira Yusuf hendak menjemput salah satu siswa

Ketika diamati dari dekat, pria yang bekerja di salah satu bank perkreditan rakyat itu tengah onani. Dia jadi tontonan warga. Tak sedikit pengendara yang mengabadikan perilaku Yusuf dengan HP. Namun, warga desa Gelam, Candi itu tak ambil pusing. Nafsu sudah membutakan nalarnya.

Video onani itu viral di medsos. Polresta Sidoarjo pun turun. Mencari keberadaan Yusuf. Bukti nopol sepeda motor yang dikendarai dikantongi.

Dari nopol tersebut, polisi mendapatkan keberadaan Yusuf. Dia dicegat saat hendak menuju lokasi Onani.

Dari tangan Yusuf, polisi mengamankan dua HP. Isinya puluhan film dewasa. Dari hasil pemeriksaan, Yusuf memiliki nafsu sex tinggi. Setiap hari pelaku selalu berhubungan badan dengan istri. Bahkan, ketika awal pernikahan, dia bisa meminta jatah satu hari hingga empat kali. (cat/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...