Humas Pemkot Malang dan Wartawan Baku Tembak di Coban Rondo

Humas Pemkot Malang dan Wartawan Baku Tembak di Coban Rondo Humas dan Wartawan saat persiapan baku tembak dengan airsoft gun di Coban Rondo. foto: iwan irawan/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Baku tembak terjadi antara Humas Pemkot Malang dan puluhan wartawan di Coban Rondo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Sabtu (12/12). Ratusan peluru dimuntahkan utuk saling mengalahkan, namun pada akhirnya tidak ada yang merasa dikalahkan karena Humas dan wartawan adalah dua lembaga yang saling membuthkan.

“Dalam pertempuran ini kita bukan ingin mencari musuh, kita justru ingin mencari kawan seiring dengan wartawan. Selama ini kita selalu disibukkan dengan urusan kerja kita masing-masing,” ujar Joko Priyono Kasubag Humas, mewakili M Nur Widianto, Kabag Humas Pemkot Malang.

Priyono berharap, kegiatan gathering dan outbound ini bisa menjalin komunikasi yang baik. Jika selama ini selalu tidak ada waktu untuk refreshing, kegiatan ini diharapkan bisa memberi penyegaran untuk semua pihak.

“Ke depan kita berharap kebersamaan dan kekompakan akan terus ditingkatkan agar terbangun keharmonisan antara satu sama lainnya," tambah Joko Priyono. (mlg1/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO