Tari yang Aneh! Pecahkan Batako dengan Bagian Intim

Tari yang Aneh! Pecahkan Batako dengan Bagian Intim Angkat batako.... konsentrasi... dan duar... hancurlah batako itu terkena 'benda empuk' foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah uploadan aneh, dan telkah dilihat ribuan kali, mengundang komentar para dokter. Yaitu, satu penari memecahkan batako dengan bagian vaginanya. Alamak!!!!!!!!!

Bagian memecah batako ini, agaknya menjadi andalan si penari erotik ini. Caranya, seorang meliuk-liuk, dia merebahkan diri, mengangkat batako. Dan…… duar… batako ambyar setelah dipukulkan di bagian va**** miliknya.

Dokter Yefta Ford, yang telah menyaksikan video ini, mengecam tindakan aneh si penari ini. “Ini akan ada implikasi kesehatan. Termasuk ada tarian yang mana penari erotik mendekatkan api di bagian intimnya,” kata Yefta.

Dia mengatakan kepada Jamaika Star: "Bagian tulang kemaluan bisa rusak, dan tentu saja akan terjadi trauma terkena benda tumpul.”

Satu pemerhati Clive Esquire, menulis: "Demi Tuhan, ada yang salah dengan tindakan ideot ini. Kenapa mereka tak menghentikan tontonan yang memalukan diri mereka sendiri ini?"
Citigirl78 berkometar: "Saya tidak mengerti, harus mengomentari apa video konyol ini”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO