Rendra Kresna Raup 52 Persen di Pilkada Malang

Rendra Kresna Raup 52 Persen di Pilkada Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Hasil Quick Count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang, Pasangan petahana Rendra Kresna-M Sanusi terpilih sebagai Bupati Malang. Dari data 100 persen yang diterima LSI di 33 Kecamatan, di Kabupaten Malang, Rendra-Sanusi memperoleh suara sebanyak 52,00 %.

Data 100% LSI didapat dari 57,63 % total suara pemilih di Kabupaten Malang, dengan margin error 1,00 %. Rendra - Sanusi pasangan petahana unggul dari pasangan nomer 2 Dewanti-Masrifah yang diusung PDIP dengan memperoleh suara sebanyak 44,02 %. Sementara itu, pasangan nomer urut tiga dari incumbet Nurcholis-Mufidz memperoleh suara sebanyak 3,98 %.

Sementara, di kediaman di Jl Abdillah, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Rendra Kresna bersama pendukungnya merayakan kemenangan itu.

"Saya berterimakasih kepada tim pemenangan, tokoh agama, tokoh pemuda, masyarakat, terutama pimpinan partai politik yang mendukung saya. Saya jug berterimakasih kepada paslon 2 dan 3 karena berpartisipasi dengan baik," cetusnya. (bjt/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO