Tekan Angka Golput, Formacida Kediri Imbau Warga Gunakan Hak Pilih

Tekan Angka Golput, Formacida Kediri Imbau Warga Gunakan Hak Pilih Para aktivis saat menggelar aksi damai di area monumen simpang lima gumul (SLG) Kabupaten Kediri. foto: dendi martoni/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puluhan pemuda yang mengatasnamakan Formacida (Forum Masyarakat Cinta Damai) Kabupaten Kediri, Minggu (5/12) pagi melakukan aksi turun jalan dan membagikan bunga kepada pengunjung di area kawasan monumen Simpang Lima Gumul (SLG). 

Dalam aksinya ini, Formacida mengajak warga Kabupaten Kediri pada Pilkada 9 Desember mendatang agar menggunakan hak suaranya.

Putra Ardana koordinator Formacida menjelaskan angka golput di Kabupaten Kediri memang masih tergolong tinggi. Pasalnya, di Kabupaten Kediri bukan tempat yang horisontal masyarakat yang tidak golput.

"Kasus study yang kami temukan di pemilihan tahun lalu masyarakat Kabupaten Kediri masih banyak yang golput. Oleh karena itu kami menilai di Kabupaten Kediri potensi golputnya sangat tinggi," jelas Putra Ardana. 

Oleh Formacida mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kediri dengan sadar menggunakan hak suara pilihnya demi Kabupaten Kediri adil dan jujur. 

"Kami mengajak masyarakat Kabupaten Kediri agar menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana sesuai kesatuan dan persatuan jangan sampai ada Golput di Pilkada 2015 kali ini," ujarnya. (kdr1/rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO