American Eagle Outfitters Luncurkan Produk Infused Coffee Denim, Jadikan Jeans Bebas Bau

American Eagle Outfitters Luncurkan Produk Infused Coffee Denim, Jadikan Jeans Bebas Bau Enam model saat memperkenalkan koleksi baru AEO. foto: rusmiyanto/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah membuka dua toko di Jakarta, American Eagle Outfitters (AEO) membuka toko ketiganya di Indonesia. Toko ketiga yang dibuka AEO kali ini berada di pusat perbelanjaan Tunjungan Plasa 5 lantai 2 Surabaya.

Pada pembukaan store ketiganya di Indonesia ini, AEO memperkenalkan produk terbarunya untuk tahun 2015. Enam model sengaja didatangkan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru AEO.

Johan Sebastian, Division Manager American Eagle Outfitters Indonesia mengatakan, pada pembukaan toko ketiga AEO di Surabaya, Kamis (3/12) ini, enam model yang dihadirkan itu memperkenalkan pakaian-pakaian Holiday Collection produksi AEO.

Lebih lanjut Johan mengatakan, AEO adalah fashion apparel dari Amerika yang terinspirasi dari semangat anak muda berumur 15 hingga 25 tahun yang penuh optimis, semangat, dan energik.

“Diharapkan, pembukaan store kami yang ketiga di Surabaya ini, akan sukses seperti dua store kami yang sudah terlebih dahulu kami buka di Jakarta. Dua store AEO di Jakarta itu berada di Central Park dan Grand Indonesia,“ ujar Johan.

Dengan mengusung DNA brand sebagai America’s Favorite Jeans Brand, lanjut Johan, AEO menampilkan serangkaian jeans untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, mulai dari super skinny hingga original straight, selain itu masih ada jegging dan boyfriend jeans.

“Setiap jeans AEO sempurna melengkapi gaya keseharian setiap orang. Jeans merupakan bagian penting dari AEO dan AEO memberikan kualitas terbaik dan daya dalam setiap pasangnya,“ ungkap Johan.

Masih menurut Johan, untuk memperingati hari kopi nasional di US, AEO memperkenalkan koleksi terbarunya sebagai koleksi season holiday 2015 yaitu Denim X Cafe dan Flex X Cafe.

Dengan meresapkan 2,25 gram ampas kopi yang telah didaur ulang ke setiap jeansnya, menjadikan jeans produk AEO ini bebas bau karena ampas kopi mengandung pembasmi bau alami yang berkualitas. Denim X Cafe dan Flex X Cafe yang dirancang dengan antimicrobial juga melindungi pemakainya dari sinar UV. (yan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO