Usai Didemo Boro Mania, Ini Janji Ketua Umum Persibo Bojonegoro

Usai Didemo Boro Mania, Ini Janji Ketua Umum Persibo Bojonegoro

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Suporter sepak bola Bojonegoro, Boro Mania yang menggelar aksi demo di gedung DPRD setempat mendapat tanggapan. Para suporter diberi janji oleh pengurus yang baru, jika pada Sabtu depan akan melaksanakan rapat.

"Iya, intinya saya menerima keluh kesah para suporter. Rencananya Sabtu depan akan kita gelar rapat bersama untuk membahas nasib ," ungkap ketua umum Bojonegoro yang baru, Abdullah Umar di hadapan ratusan Boro Mania, Rabu (2/11).

Dia menampik desakan Boro Mania yang menganggap pengurus baru lamban dalam menangani tim kebanggaan warga masyarakat kota Ledre itu. Menurut dia, paska dirinya ditunjuk sebagai ketua umum beberapa waktu lalu, dia bersama pengurus lain sudah bekerja. Misalnya, melengkapi struktur kepengurusan, melakukan studi banding dan mengurus legalitas .

"Sebetulnya kami sudah bergerak, hanya saja yang kita lakukan (pekerjaan) tidak terlihat. Saya harap Boro Mania memaklumi, karena tim ini bangkit dari awal lagi," kata pria yang juga menjabat sekretaris Komisi C DPRD Bojonegoro itu.

Dia juga menerima kritikan Boro Mania yang disampaikan melalui aksi demo pagi tadi. Paling tidak, lanjut dia, ini merupakan cambuk awal menuju kebangkita Bojonegoro. "Segala masukan, kritik dan saran dari masyarakat Bojonegoro saya akan tampung dan akan saya jalankan bersama pengurus lainnya," janjinya.

Sementara itu, salah satu suporter Ahmad Yani menegaskan jika demo yang dilakukan itu imbas pengurus yang baru belum melakukan gerakan akan bangkitnya . Dia menilai para pengurus mati suri setelah dilakukan pemilihan ketua umum baru di rumah dinas Bupati Suyoto dua pekan yang lalu.

"Benar, sejak dibentuk di rumah dinas Bupati beberapa waktu lalu sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan bangkitnya . Awalnya kami berharap pengurus baru ini benar-benar dapat menghidupkan lagi, tetapi ternyata malah tidak ada kerjanya," ungkapnya.

Dia dan para suporter lainnya berjanji akan terus melakukan pemantauan kepada pengurus yang baru itu. "Jika setelah ini tidak ada tindak lanjut lagi, kami akan menggelar demo dengan masa yang lebih besar lagi," tegasnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO