Ancam Sebar Foto Bugil, Siswi SMA di Malang Dipaksa Bersetubuh

Ancam Sebar Foto Bugil, Siswi SMA di Malang Dipaksa Bersetubuh Tersangka diamankan di Mapolres Malang. foto: beritajatim

MALANG, BANGSAONLINE.com - Seorang siswi SMA di Kabupaten Malang menjadi korban tindak pidana asusila. Korban berinisial S (16) dipaksa bersetubuh dengan pacarnya sendiri yang bernama Lendrik (18), warga Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Kasus tersebut kini ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Reserse Kriminal Polres Malang. Pelaku, terancam pasal 332 KUHP Pidana membawa lari perempuan di bawah umur dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Tersangka juga dijerat pasal 81 dan 82 UU RI Nomer 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomer 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Di mana ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Kanit UPPA Reskrim Polres Malang, Iptu Sutiyo, Jumat (6/11) sore, menjelaskan pelaku lebih dulu menjemput korban yang tinggal di asrama sekolah menggunakan mobil. “Modusnya pelaku menjemput di asrama sekolah korban dan dibawa jalan-jalan. Kalau menolak, pelaku mengancam akan menyebarkan foto bugil korban,”ungkap dia.

Karena takut, lanjut Sutiyo, korban akhirnya menuruti keinginan pelaku yang berdalih, sudah pacaran dengan korban lebih dari setahun. “Korban akhirnya dibawa pulang ke rumah pelaku. Di dalam rumah pelaku, korban dipaksa bersetubuh hingga beberapa kali,”papar dia.

Sementara itu, Lendrik berdalih jika hubungan intim ia lakukan karena suka sama suka. “Saya tidak memaksa kok pak. Saat ketemu dan saya bawa keluar dari asrama sekolah, saya ajak ke rumah,”ujar dia.

Di dalam rumah, Lendrik lantas menciumi dan menyetubuhi korban hingga tiga kali. “Saya baru pulang dari Kalimantan. Disana kerja ditambang. Saya jemput pacar menggunakan mobil. Sebenarnya saya mau menikahi pacar saya itu. Tapi orang tuanya tidak setuju pak,” kata Lendrik.

Saat ditanya siapa yang memotret korban tanpa busana, “Dia sendiri yang foto selfie bugil. Tapi fotonya sudah dihapus,” tandas pemuda yang tangan dan kakinya, dipenuhi tato. (jam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO