KPUD Ngawi Gelar Debat Paslon Tahap 1, Warga: Debatnya seperti Srimulat

KPUD Ngawi Gelar Debat Paslon Tahap 1, Warga: Debatnya seperti Srimulat Suasana debat publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi. foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bertempat di gedung serba guna Eka Kapti, KPUD Ngawi menggelar debat paslon Bupati dan wakil Bupati, Jumat (16/10) kemarin. Acara yang dimulai dari jam 19.00 s/d 21.00 WIB dan disiarkan secara live oleh stasiun tv lokal tersebut diikuti oleh 2 paslon yang ada yaitu pasangan Budi Sulistyono (Kanang)-Ony Anwar (OK) dan pasangan indenpenden yaitu Agus Bandono-Adi Susila (ABAS).

Agenda acara yang dipandu oleh host salah satu stasiun televisi tersebut cukup meriah. Sebab, di luar gedung juga disiapkan layar LCD untuk menampung penonton yang tak kebagian tempat di dalam gedung.

Namun debat yang berlangsung selama dua jam tersebut mendapat respon negatif dari beberapa masyarakat. Sebab, debat tampak santai tanpa ada suasana tegang, dan cenderung guyonan. Seperti yang diungkapkan Abdul, salah satu warga. Ia meninggalkan acara debat saat acara baru berlangsung sekitar satu jam. "Debatnya seperti sandiwara srimulat mas, lebih baik pulang saja," kata Abdul.

Menurut Abdul, debat paslon tahap pertama ini kurang menarik minat masyarakat. Padahal dari KPUD Ngawi sendiri sudah menyosialisasikan ke masyarakat umum. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO