Risma Ngunduh Mantu Putri Lamongan

Risma Ngunduh Mantu Putri Lamongan Tri Rismaharini foto bersama dengan menantu dan besan usai akad nikah. (foto: haris/BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Mantan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, ngunduh mantu seorang putri di Lamongan, Sabtu (10\10). Tentu saja pernikahan yang diadakan di jalan Cendrawasih, Kinameng, Kelurahan Tumenggung, Lamongan, Jawa Timur ini menarik perhatian warga sekitarnya.

Nama besar Tri Rismaharini membuat orang berbondong-bondong datang dan ingin menyaksikan secara langsung. Kondisi itu membuat perhatian khusus dari DLLAJR Lamongan maupun kepolisian setempat. Mereka sibuk mengatur arus lalu lintas maupun warga yang ingin mendekat.

Putri Lamongan yang disunting putra Risma adalah, Erra Masita Maharani, putri pasangan H.Gatot Sunarko dan Hj.Mafruchah. Akad nikah yang berlangsung khidmat di Jl. Cendrawasih.m Risma yang mengenakan kebaya coklat bersama suaminya, Joko Saptoadji nampak tersenyum bahagia.

Tak nampak kesan pejabat dan calon walikota Surabaya saat menyaksikan putranya, Fuad Bernardi mengucapkan ijab kabul didepan penghulu dari KUA Lamongan kota.

Zulkifli Zakaria, warga setempat mengaku kaget dan tidak menyangka kalau ada putri Lamongan yang dipersunting anak calon walikota Surabaya ini.

"Wah saya sebagai warga tidak tahu, kagetnya saat menerima undangan karena di undangan tertulis nama Tri Risma Harini,"ujar dia.

Tidak banyak kata yang diucapkan oleh Risma dalam pernikahan anaknya tersebut. (ais/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO