Kecelakaan di Sidowarek Jombang, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan di Sidowarek Jombang, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Korban saat hendak dibawa ke RSUD Jombang. foto: rony suhartomo/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Diduga karena terburu-buru, seorang pengendara motor tewas terlindas truk di Jombang, Jawa Timur. Kecelakaan maut antara sepeda motor dan truk itu terjadi tepatnya di Desa Sidowarek Kecamatan Ngoro.

Korban bernama Harianto (44) warga Rejoagung Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang. Korban tewas seketika setelah kepalanya terlindas roda belakang truk.

Imam Syafii (43), saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, kejadian berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor berplat nomor S 5475 ZL melaju dari timur ke barat dan beriringan dengan truck bermuatan Koral bernopol AG 8571 DE yang dikemudikan oleh Didik Arifin (36) warga Kediri. Sesampai di lokasi kejadian, korban mencoba menyalip truk tersebut dari sisi kiri.

"Baru dapat setengah badan truk tiba-tiba korban terjatuh karena terpeleset pasir dan kondisi jalan yang berlubang. Korban langsung jatuh tepat di kolong truk dan terlindas, sedangkan sepeda motornya terpental ke sisi truck," jelasnya.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah. Sementara kendaraan yang dikendarainya juga mengalami kerusakan berat. Jasad korban langsung dibawa petugas ke RSUD Kabupaten Jombang untuk menjalani visum. Dalam pakaian korban ditemukan juga uang yang terbungkus kantong plastik sejumlah Rp 4.180.000,-. (jbg1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO