Dongkrak Wisatawan, Pemkab Kediri Buka Jalur Adventure di Kawasan Kelud

Dongkrak Wisatawan, Pemkab Kediri Buka Jalur Adventure di Kawasan Kelud Bupati Kediri Haryanti Sutrisno saat membuka jalur kawasan wisata adventure di Kawasan Gunung Kelud. (arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Para penghobi otomotif khususnya berbagai komunitas Adventure Jeep’s Kediri untuk pertama kalinya memacu adrenalinnya menelusuri jalan ekstrem wahana baru Adventure dan Off Road Gunung Kelud, tepatnya di Area Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Margomulyo lereng Gunung Kelud Sabtu, (25/7).

Wahana Adventure dan Off Road Gunung Kelud secara resmi dibuka oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Pemecahan kendi berisi air di depan pintu gerbang masuk wahana Adventure dan Off Road yang terletak di belakang Gedung Teater Gunung Kelud menandai dimulainya pembukaaan dan pemberangkatan Adventure Jeeps dari beberapa Komunitas Jeep Kediri.

Dalam sambutannya, Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyampaikan terima kasih kepada Direktur Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Margomulyo yang menyediakan lahannya untuk digunakan masyarakat yang menggemari adventure otomotif mulai dari Komunitas Jeeps, Traill dan Down Hill. “Selanjutnya apresiasi yang tinggi saya sampaikan juga kepada segenap panitia dan komunitas adventure serta semua pihak yang telah menyiapkan acara ini sehingga berjalan lancar dan aman,” kata dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

Untuk promosi wahana baru wisata Adventure dan Off Road Kelud di PDP Margomulyo Pemerintah Kabupaten Kediri berharap agar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata segera bekerja keras mempromosikan dan melengkapi sarana prasarana yang kurang memadai.

Puthut salah satu penghobi Jeeper’s yang ikut dalam menyusuri rute Adventure dan off Road Kelud menyatakan kepuasannya. “Kami sangat senang dan puas dengan fasilitas adventure dan off road yang telah disediakan di lereng Gunung Kelud ini. Sekarang teman-teman Komunitas Jeeper’s Kediri atau penghobi petualangan otomotif ekstrem lainnya tidak perlu jauh-jauh untuk dapat memacu adrenalinnya ke luar daerah,” ujarnya. (rif/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO