Polrestabes Surabaya Tahan Pelatih Paskibra yang Cabuli Muridnya

Polrestabes Surabaya Tahan Pelatih Paskibra yang Cabuli Muridnya Hotel Ready Room Palacio.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pelatih Paskibra yang diketahui bernama Ageng (37), warga Bronggalan Sawah, Tambaksari, Surabaya, ditangkap polisi usai mencabuli Bunga (nama samaran), salah satu siswi SMKN.

Kejadian itu, bermula dari Ageng berkenalan dengan murid didiknya. Kemudian, pada Sabtu (13/1/2024), antara korban dan pelaku berjanjian di sebuah Cafe Pallacio yang berada di Nginden, Sukolilo.

Ternyata, pada pertemuan tersebut, pelaku bersama korban tidak membicarakan tentang Paskibra, melainkan aksi yang telah direncanakan oleh pelaku.

Selama berada di Cafe Palacio, Ageng mengajak korban pesta miras hingga membuat ARH mabuk. Melihat korban sudah dalam kondisi mabuk, pelaku mengajak korban ke Hotel Ready, yang berjarak 20 meter dari cafe mereka bertemu.

Selama di hotel tersebut, korban dipaksa untuk melakukan oral seks, hingga mengalami kesakitan. Hingga akhirnya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolrestabes Surabaya.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Rina Shanti Nainggolan membenarkan kejadian tersebut.

“Benar kita sudah lakukan penangkapan kepada pelatih Paskibra yang terkenal di Surabaya, namun release resminya nanti apa kata Kasat Reskrim,” ujarnya, Kamis (1/2/2024).

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO