KONI Tuban Beri Reward Bagi Atlet yang Sumbang Medali dalam Porprov Banyuwangi

KONI Tuban Beri Reward Bagi Atlet yang Sumbang Medali dalam Porprov Banyuwangi Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur saat memberikan reward kepada para atlet yang berhasil membawa trophy untuk Kabupaten Tuban. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban memberikan reward atau penghargaan kepada para atlet yang memiliki prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2015 di Banyuwangi Juni lalu.

Menurut data di kantor KONI Tuban menyebutkan, ada sebanyak 28 atlet yang menerima reward tersebut. Penerimaan reward setiap atlet juga berbeda disesuaikan dengan prestasi yang diraih. Untuk peraih emas mendapatkan Rp 10 juta, perak 3 juta dan peraih perunggu memperoleh reward sebesar 2 juta.

“Total prestasi yang kami peroleh ada 5 emas, 15 perunggu dan perak ada 8. Atlet yang meraih prestasi itu kami beri reward atau semacam penghargaan,” ujar Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (27/7).

Menurutnya, prestasi tersebut didapat dari cabang olahraga (cabor) renang, binaraga, tenis lapangan, gulat, pencak silat dan panahan. Prestasi ini diberikan untuk penyemangat atlet agar semakin terpacu dan terus berlatih guna mempersiapkan porprov 2017 di Gresik. Tidak hanya itu, KONI pun memberikan reward kepada pelatih yang atletnya ikut menyumbangkan trophy untuk Tuban.

“Pelatih berprtestasi, yang atletnya memperoleh trohpy emas diberi 4 juta, perak 2 juta dan perunggu 1 juta,” beber promotor olahraga yang menjabat sebagai bendahara umum PC GP Ansor Tuban ini.

“Semoga reward ini sebagai pendorong bagi mereka untuk lebih giat lagi berlatih dan mengharumkan nama Tuban di kancah regional maupun nasional,” pungkasnya. (wan/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO