Tabrak Tiang PJU di Jalan Panglima Sudirman, Pemotor Tanpa Identitas Tewas

Tabrak Tiang PJU di Jalan Panglima Sudirman, Pemotor Tanpa Identitas Tewas Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda tanpa identitas tewas usai menabrak tiang PJU di Jalan Panglima Sudirman, , pada Minggu (7/1/2024) sekira pukul 04.00 WIB.

Kabid Darlog BPBD , Buyung Hidayat, mengatakan bahwa menurut keterangan dari warga sekitar yang melihat, kecelakaan itu bermula dari korban yang memacu kencang motor nopol W 5116 ED dari arah utara ke selatan.

"Setibanya di Jalan Sudirman, tepatnya di depan JAPFA tiba-tiba pengendara motor oleng menabrak trotoar, lalu terbentur ke tiang PJU," ujarnya saat dikonfirmasi.

Warga yang melihat kejadian itu segera melapor ke Command Center 112 untuk meminta bantuan evakuasi dan mengecek kondisi korban. Alhasil, petugas menyatakan pemotor tanpa identitas itu tewas di lokasi kejadian.

"Setelah penanganan dan pengecekan oleh TGC pusat dan di bantu BPBD, untuk korban pengendara roda dua dinyatakan MD (meninggal dunia)," kata Buyung.

Sementara itu, Kapolsek Tegalsari, Kompol Risky Santosa, belum memberikan tanggapan terkait penyebab kecelakaan. Sedangkan untuk kendaraan korban yang mengalami kecelakaan tunggal telah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes . (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO