Hantam Bak Truk, Pemotor asal Nganjuk Tewas di Sidoarjo

Hantam Bak Truk, Pemotor asal Nganjuk Tewas di Sidoarjo Korban meninggal dalam kecelakaan sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Dani Prastiyo (23), warga asal Dusun Kedung Ingas, Desa Romowarto, Kecamatan Patianrowo, Nganjuk. Dia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Bakung Prigondani, Balongbendo, , Jumat (15/9/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, peristiwa berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AG 2796 UX, melaju dari arah Mojokerto-Surabaya (barat ke timur).

Setibanya di lokasi kejadian, korban menabrak belakang truk yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri) yang saat itu melaju dari arah yang sama (barat ke timur).

Saat menabrak belakang truk tersebut, korban jatuh dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Tak berselang lama, datang mobil ambulans untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit guna keperluan visum. Sementara kendaraan korban dibawa polisi untuk diamankan di Mapolsek Balongbendo sebagai barang bukti.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Iptu Ony Purnomo mengatakan jika peristiwa itu terjadi pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB.

"Benar kejadiannya tadi pagi," cetus Ony Purnomo.

Dia mengaku jika kejadian itu sudah dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polresta .

"Sudah dalam penanganan kami. Korban sudah dibawa ke rumah sakit dan kendaraan yang terlibat kami amankan di mapolsek," pungkasnya. (cat/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO