Dua Bus Adu Banteng di Jalur Ngawi, 3 Meninggal Dunia

Dua Bus Adu Banteng di Jalur Ngawi, 3 Meninggal Dunia Kapolres Ngawi saat di lokasi kejadian pasca terjadi kecelakaan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dua bus Sugeng Rahayu dengan Bus Eka terlibat kecelakaan di Jalur Ngawi Maospati, tepatnya di Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kamis (31/8/2023).

Dalam kecelakaan adu banteng tersebut, tiga orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Diketahui, kecelakaan tersebut, berawal dari dua kendaraan bus yang melaju dari arah berlawanan. Saat berada di lokasi kejadian, Bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan oleh AS (28) warga Blitar, melaju dari arah Madiun ke Ngawi itu, menghindari warga yang hendak menyebrang.

"Awalnya kendaraan bus Sugeng Rahayu menghindari penyeberang jalan dan membanting terlalu ke kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan ada bus cepat Eka," jelas AKBP. Argowiyono, Kapolres Ngawi.

Saat pengemudi Bus Sugeng Rahayu menghindari penyebrang jalan, dari arah berlawanan terdapat Bus Eka yang dikemudikan oleh CP (40) warga Boyolali, Jawa Tengah.

Sehingga, kedua bus tersebut tidak dapat menghindari kecelakaan yang mengakibatkan kedua sopir itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, seorang lainnya yang meninggal dunia adalah AS (57) yang merupakan warga setempat yang menyebrang jalan.

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO