Meriahnya Jamaah Bersholawat dan Sosialisasi UU Bea Cukai di Kota Probolinggo

Meriahnya Jamaah Bersholawat dan Sosialisasi UU Bea Cukai di Kota Probolinggo Jamaah Bersholawat yang berlangsung di Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ribuan jamaah menghadiri jamaah sholawat Ahbabul Mustofa yang digelar di Alun-Alun Kota , Kamis (10/8/2023) malam. Bahkan jamaah yang hadir tidak hanya berasal dari , melainkan juga dari berbagai daerah seperti Lumajang, Jember, Situbondo, dan Surabaya.

Selain ribuan jamaah, hadir juga Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Wali Kota , Habib Hadi Zainal Abidin, para pimpinan OPD, TNI-Polri, dan ulama Kota .

“Kami berharap bulan Desember 2023 mendatang Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, kembali hadir di Kota . Karena pada bulan itu masa habis jabatan saya sebagai wali kota,” kata Hadi.

Dengan berakhirnya jabatanya sebagai pimpinan dan ditutup dengan sholawat jamaah, ia berharap Kota menjadi daerah yang tentram dan dipenuhi rahmat.

Ia pun menyebut, sholawat jamaah ini juga dalam rangka Sosialisasi Ketentuan Perundang-undangan di Bidang Cukai Tahun 2023 yang diinisiasi satpol pp, linmas dan damkar setempat.

Kepala seksi (Kasi) Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C , Nangkok P. Pasaribu, mengatakan bahwa sosialisasi ini sangat penting disampaikan kepada ribuan jamaah sholawat.

“Kami ajak seluruh masyarakat yang hadir, untuk berpartisipasi memberantas rokok ilegal. Kepada para pedagang yang hadir di sini, jangan menjual rokok ilegal. Kepada konsumen rokok, belilah rokok yang legal saja,” ungkapnya. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO