Srikandi Madura Deklarasikan Muhaimin Presiden 2024

Srikandi Madura Deklarasikan Muhaimin Presiden 2024 Deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar oleh Komunitas Oreng Bini' Madura.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap Ketua Umum PKH Muhaimin Iskandar agar maju Calon Presiden Indonesia 2024 terus mengalir di . Kali ini, dukungan itu datang dari para srikandi milenial yang tergabung dalam Komunitas Oreng Bini'.

Mereka mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin agar maju calon presiden 2024, bertempat di Alun-Alun , Ahad (3/7/2023). Usai deklarasi, mereka kemudian membagikan bunga mawar kepada setiap warga lewat, sebagai simbol cinta.

"Deklarasi ini mendukung kepada Gus Imin, dengan bagi-bagi bunga mawar sebagai simbol cinta dan cinta perdamaian. Oleh karena itu, para bidadari meminta Gus Imin terus maju menjadi orang nomer satu di Indonesia," ungkap Fira, koordinator lapangan.

Menurut Fira, Muhaimin merupakan salah satu sosok yang mampu memimpin Indonesia tahun 2024-2029, karena pengalaman politiknya sudah tak diragukan lagi. Baik di eksekutif maupun legislatif.

Selain itu, Komunitas Oreng Bini' juga menilai Muhaimin merupakan figur yang peduli dengan hak-hak perempuan. Ia lalu mencontohkan kebijakan Muhaimin Iskandar kala menjabat Menakertrans, dengan mengambil putusan soft moratorium TKI ke Arab Saudi akibat pelaksanaan hukuman pancung terhadap Nurhayati, pada 12 tahun lalu.

"Itu sebagai bukti bahwa Gus Imin peduli terhadap perempuan. Hal ini yang menjadi alasan Kaum Milenial Bini' mendukung dan support terhadap Gus Imin untuk maju calon presiden 2024," ujarnya.

Ia berharap apabila kelak Muhaimin terpilih sebagai Presiden Indonesia, akan lahir gagasan dan program nasional yang mendukung pemberdayaan dan kemandirian perempuan. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO