Relawan Sosialisasi di Rumah Sakit Lamongan

Relawan Sosialisasi di Rumah Sakit Lamongan relawan lakukan sosialisasi pada pasien di rumah sakit. foto:aries sugiarto/BANGSAONLINE

LAMONGAN (bangsaonline) - -Meski hari pencoblosan tinggal besok pagi,sosialisasi pada masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dalam Pileg 9 April terus dilakukan.


Seperti yang dilakukan Relawan Demokrasi (Relasi)yang dibentuk KPU yang melakukan sosialisasi tata cara memilih di beberapa rumah sakit yang ada di.
" sosialisasi kita terus lakukan dengan tujuan agar masyarakat tahu cara pencoblosan besok" Ungkap Khoirul Anam Koordinator Relasi usai melakukan sosialisasi di RS Dr. Soegiri ( Selasa,8/4).


Tujuan dilakukan sosialisasi tersebut di beberapa rumah sakit adalah untuk mensosialisasikan tata cara pencoblosan dalam pileg 9 April besok.
"Apalagi masyarakat yang tengah sakit atau keluarganya tentu tidak punya waktu untuk menyalurkan hak pilihnya, oleh karena itu dengan dilakukan sosialisasi ini diharapkan dapat mampu memberikan pembelajaran tentang tata cara mencoblos "jelasnya.


Sasaran tim Relasi disamping masyarakat yang sakit juga keluarganya termasuk kalangan dokter serta perawat.tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO