Rayakan HUT Ketum PDIP, Wakil Ketua DPRD Sidoarjo Bagikan Makanan Bergizi ke Ibu Hamil

Rayakan HUT Ketum PDIP, Wakil Ketua DPRD Sidoarjo Bagikan Makanan Bergizi ke Ibu Hamil Wakil Ketua DPRD Sidoarjo dari Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Riyoko saat memberikan makanan bergizi untuk ibu hamil dan anak-anak di Sidoarjo, Senin (23/1/2023)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Megawati Soekarnoputri yang merupakan Ketua Umum PDIP, Senin (23/1/2023) berulang tahun ke-75. Kader banteng merah di Seluruh Indonesia, memberikan hadiah kepada putri sang proklamator RI, Soekarno.

Salah satunya, Bambang Riyoko, Wakil Ketua DPRD dari Fraksi . Ia merayakan ulang tahun Megawati dengan terjun langsung ke masyarakat, guna melaksanakan salah satu perintah dari ketua umum PDIP itu, dalam menyelesaikan stunting.

“Hari ini saya membagikan ratusan makanan tambahan sehat dan bergizi pada kegiatan Posyandu. Kegiatan ini merupakan wujud aplikasi dari instruksi partai untuk menurunkan angka stunting di masyarakat,” kata Bambang.

Kegiatan yang difokuskan di Pos Pelayanan Terpadu Desa Wage ini, dimulai pukul 8.00 WIB hingga selesai. Dalam kegiatan tersebut, ibu-ibu bersama dengan balitanya sangat antusias dalam menghadiri kegiatan pemberian makanan bergizi.

Menurutnya, untuk masalah stunting di , saat ini memang menunjukkan angka penurunan yang cukup baik dibandingkan dua tahun sebelumnya.

Ia juga mengatakan, karena ini merupakan instruksi ketua umum PDIP agar kader partai melakukan gerakan hidup sehat dengan membagikan makanan bergizi, hal tersebut, menurutnya adalah langkah yang tepat.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO