Wali Kota Ambil Sumpah dan Lantik 52 Pejabat di Lingkungan Pemkot Kediri

Wali Kota Ambil Sumpah dan Lantik 52 Pejabat di Lingkungan Pemkot Kediri Wali Kota Kediri saat mengambil sumpah dan melantik pejabat baru di lingkungan Pemkot Kediri. (Ist).

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota mengambil sumpah sekaligus melantik 52 orang dengan jabatan administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota . Acara pengambilan sumpah dan pelantikan digelar di Ruang Joyoboyo Balai Kota , Selasa (3/1/2023).

Dalam sambutannya, , mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. "Selamat kepada yang baru dilantik. Saya ucapkan juga selamat tahun baru 2023. Semangat baru untuk mewujudkan resolusi dan semakin maksimal dalam melayani masyarakat," ujarnya.

Wali Kota juga berpesan, agar semua ASN di Pemkot menjaga integritas. Sebab ASN memegang jabatan yang sangat penting dan harus menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan mengedepankan efisiensi, efektivitas, dan akuntabilitas.

"Saya harapkan panjenengan semua bisa beradaptasi dengan cepat. Biasakan untuk brainstorming dengan seluruh jajaran. Harus bisa memecahkan persoalan yang ada," pesannya.

Menurut Wali Kota , saat ini ekspektasi masyarakat terhadap pemerintah begitu besar. Masih banyak hal-hal yang harus dioptimalkan bersama. Semua pihak juga harus bisa kerjasama dan kompak.

"Sekarang semua berbasis kinerja. Kalau ingin hasilnya bagus harus bisa kompak dan kerjasama. Jangan dikit-dikit tidak cocok dan hilangkan ego sektoral," imbuhnya.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Elis Kustyaningsih sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Datik Indrijaswati sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Herry Krismono sebagai Sekretaris Bappeda, dan Marheni Sita Dewanti sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan.

Berikutnya, Dimas Primanda sebagai Kepala Bidang Pendataan dan Penetapan pada Bappeda, dan Njoman Triasmini sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Bappeda.

Pengambilan sumpah dan pelantikan juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bagus Alit, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ferry Djatmiko, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota . (uji/git).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO