Muskercab 2022, PPP Kota Probolinggo Usung Calon Wali Kota untuk Pemilu 2024

Muskercab 2022, PPP Kota Probolinggo Usung Calon Wali Kota untuk Pemilu 2024 Ketua Panitia Muskercab PPP, Zainul Fatoni.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Partai Persatuan Pembangunan () Kota bakal mengusung calon wali kota untuk . Agenda tersebut bakal berlangsung pada 11 Desember 2022.

"Nanti akan ada rapat pleno yang merekomendasikan nama calon yang akan diusung oleh partai pada pilkada 2024. Salah satu agendanya merekomendasi calon wali kota," kata Ketua Panitia Muskercab , Zainul Fatoni, Kamis (8/12/2022).

Saat ditanya siapa nama calon Wali Kota 2024 yang akan diusung oleh , Zainul Fatoni masih menyembunyikannya. Menurut dia, rapat pleno itu akan menampung semua usulan, baik dari pengurus PAC maupun DPC.

"Di rapat pleno itu akan menelorkan rekomendasi itu. Yang jelas nama calon itu sudah ada. Beliau itu juga kader ," kilahnya diplomatis.

Dalam rapat pleno itu, tidak hanya membahas soal siapa kader yang akan diusung menjadi calon wali kota, namun juga membahas soal kinerja partai selama lima tahun ke depan. Rencananya pelaksanaan Muskercab itu akan dihadiri oleh Ketua DPW Jawa Timur, Munjidah Wahab. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO