Polres Ngawi Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Berskala Besar

Polres Ngawi Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Berskala Besar Anggota Polres Ngawi, mengamankan sepeda motor yang tidak menggunakan nomor polisi dan tidak dilengkapi surat kendaraan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres bersama TNI dan Kabupaten , menggelar patroli berskala besar guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan, dan tawuran, serta pengamanan wilayah di Kabupaten .

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera ini, melakukan patroli dan himbauan, serta penindakan kepada para pelanggar lalu lintas.

"Sebanyak 65 personil gabungan dari Polres , Subdenpom V dan diterjunkan melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas kapolres kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (4/12/2022).

Pelaksanaan, operasi gabungan yang dilakukan mulai Sabtu (3/12/2022) malam, hingga Minggu (4/12/2022) dini hari ini, dilakukan di beberapa tempat yang diduga menjadi ajang dan rawan kamtibmas, seperti di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Thamrin, Yos Sudarso, A. Yani, Ir Soekarno, Siliwangi, PB, Sudirman.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':