Berikut Pesan Kapolres Pasuruan saat Pimpin Sertijab 2 PJU

Berikut Pesan Kapolres Pasuruan saat Pimpin Sertijab 2 PJU Suasana serah terima jabatan 2 PJU Polres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP , memimpin upacara serah terima jabatan dua pejabat utama (PJU) di lingkungannya, Senin (21/11/2022). Pelantikan ini adalah bagian dari dinamika organisasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepolisian.

"Saya selaku pimpinan Polres berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas dan sekarang promosi jabatan, semoga menjadi berkah untuk jenjang karir dan keluarga. Sedangkan untuk pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri di lingkungan tanggung jawabnya yang baru," paparnya.

Ia menambahkan, tugas sebagai anggota ke depan semakin kompleks dan banyak tantangan, agenda masyarakat telah menanti. Bayu menyebut, wajib menjamin, mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten .

“Saya berharap, kepada personel di mana saja bertugas agar layani masyarakat dengan profesional dan humanis," tuturnya. 

Mereka yang mengikuti sertijab yakni, Wakapolres , Kompol Edhit Yuswo Widodo, dipindahtugaskan sebagai Kaurmitra Subbidpenmas bidhumas Polda Jatim, dan Kasatreskrim Polres , AKP Adhi Putranto Utomo, dipindahtugaskan sebagai Kanit IV Subdit II Ditreskrimsus Polda Jatim.

Edhit digantikan Kompol Hendry Ferdinand Kennedy. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Ngawi. Sedangkan Adhi digantikan AKP Farouk Ashadi Haiti yang sebelumnya menjabat Panit I Unit IV Subdit I Ditreskrimsus Polda Jatim. (maf/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO