Pelaku Pembunuhan di Hotel Sekitar Medaeng Sidoarjo Akhirnya Ditangkap

Pelaku Pembunuhan di Hotel Sekitar Medaeng Sidoarjo Akhirnya Ditangkap Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan dalam kamar hotel di area Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembunuhan perempuan asal Dusun Keling, Jumputrejo, Sukodono di hotel sekitar Medaeng, akhirnya diamankan Polisi.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku tersebut bernama M Andi Sukarnain (24) warga Dusun Krajan RT 07/RW 02, Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro ditangkap di perbatasan Blora, Jawa Tengah.

Penangkapan tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Waru, Kompol Bunari. Ia mengatakan, pelaku ditangkap beserta barang bukti milik korban yang dibawa kabur.

"Iya benar kurang dari 24 jam sudah kami tangkap lengkap dengan hasil kejahatannya," katanya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (3/11/2022).

Namun demikian, Bunari masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan itu. Ia hanya menyebut, pelaku saat ini sudah ditangani oleh petugas kepolisian di .

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Faridah (41) warga asal Dusun Keling, Jumputrejo, Sukodono ditemukan tewas tak bernyawa di sebuah hotel di Desa Medaeng, Waru .

Penemuannya tersebut, usai petugas hotel melakukan pengecekan pada kamar hotel korban.

Korban diduga tewas dibunuh oleh teman kencannya. Farida tewas dengan cara dicekik dan ada bekas luka di lehernya yang diduga akibat sayatan kuku dari pelaku. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO