Sopir Kaget, Mobil Boks di Kota Blitar 'Nyungsep' ke Toko

Sopir Kaget, Mobil Boks di Kota Blitar Warga saat mengevakuasi mobil boks yang nyungsep ke toko di Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com tunggal terjadi di Jalan Musi, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota , Rabu (5/10/2022). Sebuah mobil boks menabrak toko kelontong milik warga sekitar.

Hampir separuh bodi mobil masuk di dalam toko dan beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Joko selaku pengemudi mengaku kaget, dan banting setir ke kiri karena bodi belakang bagian atas mobil boks menyenggol pohon yang doyong ke badan jalan.

"Iya, tadi bagian atas kena pohon di pinggir jalan, itu yang belakang. Karena kaget, saya banting setir ke kiri, jadi oleng," ujarnya.

"Ini dari Garum mau ke Pasar Dimoro, baru ambil kurungan burung. Dari awal memang mengendarai pelan, tapi ya cuma kaget saja. Terus alhamdulillah saya, istri, dan anak selamat semua," paparnya menambahkan.

Sementara itu, pemilik toko bernama Kusni tidak ada di lokasi. Gerai miliknya dalam keadaan tertutup dan tidak ada orang di sana. 

"Enggak ada orang di dalam, saya pas pergi. Toko ditutup. Ini tadi dikasih tau tetangga kalau ada kejadian ini," akunya.

Ia belum bisa memastikan total kerugian akibat kejadian itu. Warga yang melihat kecelakaan tunggal langsung berusaha membantu proses evakuasi pengemudi dan penumpang mobil boks. 

Setelah semua dipastikan selamat, mereka juga membantu memindahkan bodi mobil boks yang tersangkut di toko. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO