Fraksi Gerindra Kota Probolinggo Siapkan Wadah Bagi Penghobi Mancing

Fraksi Gerindra Kota Probolinggo Siapkan Wadah Bagi Penghobi Mancing Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Probolinggo, Heri Poniman, saat memberi keterangan kepada awak media.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Fraksi Gerindra DPRD Kota menyiapkan wadah bagi para maniak mancing. Salah satunya dengan menghidupkan dan menggelar lomba mancing.

"Pascapandemi ini, pemulihan di segala sektor menjadi tanggung jawab kita bersama," kata salah satu anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota , Heri Poniman, Senin (3/10/2022).

Menurut dia, dampak pandemi tidak hanya berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. Namun juga terhadap keberadaan para komunitas pemancing.

Alhasil, galatama lomba mancing yang digelar di sungai Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota , itu mengundang respons dari para komunitas. Bahkan, para peserta tidak hanya berasal dari dalam kota, melainkan juga banyak yang datang dari luar kota.

"Ada ratusan peserta yang ikut. Bahkan banyak yang dari luar Kota," ucap Heri

Galatama lomba mancing ini, tak hanya menjadikan wadah untuk menyalurkan bakat mereka. Namun juga menjadi hiburan setelah mereka terdampak masa pandemi. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO