Tersengat Listrik di Kandang Ayam, Dua Warga Blitar Ditemukan Meninggal Dunia

Tersengat Listrik di Kandang Ayam, Dua Warga Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Kedua Korban menggal dunia yang tersengat aliran listrik di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Senin (26/9/2022)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua orang Ryan Fachrub Johan Hermawan (23) dan Mariat Irfan Efendi (15), ditemukan tak bernyawa di sebuah kandang ayam di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten , Senin (26/9/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, keduanya tewas bersamaan karena tersengat aliran listrik yang berada di kandang ayam milik Ryan.

Kejadian itu berawal dari keduanya hendak membenahi lampu kandang ayam yang padam karena salah satu penyangga kandang ambruk. Namun, tanpa disadari, ada kabel yang terkelupas dan menyentuh korban. Sehingga, keduanya, tersengat listrik dan meninggal saat itu juga.

"Kejadian itu pertama kali diketahui oleh ibu korban Ryan. Ia melihat anak dan seorang yang membantunya tergeletak di tanah tepat di bawah kandang ayam," kata Sony.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':