Wali Kota Madiun Adakan Parade Senja Setiap Sabtu Sore

Wali Kota Madiun Adakan Parade Senja Setiap Sabtu Sore Wali Kota Madiun, Maidi, saat menerima laporan dari paskibraka saat parade senja.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Maidi, mempunyai ide tersendiri untuk bisa meramaikan Kota Pendekar. Ia bakal menggelar Parade Senja atau penurunan bendera merah putih pada setiap Sabtu sore. 

"Kita punya 36 drum band. Kalau ditampilkan hanya pada saat parade senja tanggal 17 tiap bulan, mereka baru tampil 3 tahun sekali. Maka sekarang kita adakan parade senja setiap malam minggu sekaligus untuk menghibur masyarakat," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (24/9/2022). 

"Dengan ini masyarakat puas. Lihat, berapa ribu itu yang menonton? Ini akan jadi event raya, setiap malam Minggu, ayo lihat parade senja. Dan nanti banyak potensi yang akan ditampilkan," imbuhnya.

Maidi juga akan memperluas tampilan drum band hingga anak usia dini. Sehingga semua yang mempunyai ekstrakulikuler di sekolah bisa ditampilkan menjelang parade senja.

"Ke depannya untuk anak TK mungkin kita pilih. Bisa kita tampilkan 4 sekolah jadi satu, karena jarak jalannya jauh maka mereka bisa jalan dengan estafet" pungkasnya. (adv/dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO