Protes Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa di Pamekasan Cegat Truk Tangki Pertamina

Protes Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa di Pamekasan Cegat Truk Tangki Pertamina Mahasiswa di Pamekasan saat menghadang truk tangki Pertamina ketika demo tolak kenaikan harga BBM.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Aksi turun ke jalan yang dilakukan mahasiswa dalam rangka menolak kenaikan harga di Kabupaten berlangsung menarik. Mereka mencegah sekaligus menaiki truk tangki Pertamina di Jalan Raya Panglegur, Kamis (8/9/2022).

"Kami tidak main-main, karena ini menyangkut penderitaan seluruh rakyat Indonesia. Pencegatan truk Pertamina ini sebagai tindakan tegas dari mahasiswa dan lanjutan dari aksi menolak kenaikan ," kata korlap aksi, Syaful Bahri.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lapangan, Kapolres , AKBP Rogib Triyanto, turun langsung ke lapangan untuk mengamankan aksi dari para mahasiswa dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami dari Kepolisian juga melakukan edukasi yang baik kepada mahasiswa, dan tentunya kami juga memberikan pengarahan karena yang dilakukan para mahasiswa ini cukuplah berbahaya," ujarnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO