Pinhome Home Service Gelar Bersih-bersih di Tugu Pahlawan

Pinhome Home Service Gelar Bersih-bersih di Tugu Pahlawan Petugas dari Pinhome Home Service saat bersih-bersih di Tugu Pahlawan Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pinhome Home Service (PHS) menggelar kegiatan bersih-bersih di Museum Tugu Pahlawan, . Dalam kegiatan ini, salah satu e-commerce di bidang properti itu mengajak 20 mitranya, yakni Rekan Jasa Pinhome (RJP) dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI.

Tugu Pahlawan dipilih karena bangunan itu merupakan landmark Kota yang ikonik. Lokasi yang mendapatkan perhatian dari PHS selama 2 jam adalah daerah indoor museum, banyak barang-barang peninggalan masa lalu pada gedung 3 lantai ini.

"Kapan lagi kunjungan ke Tugu Pahlawan, ramai-ramai dengan RJP yang lain, plus memberikan manfaat bagi pengunjunga yang datang. Pasti warga juga senang kalau museumnya semakin bersih," kata Salah satu RJP, Virny, usai melakukan bersih-bersih, Kamis (18/8/2022).

City BD & Marketing Manager PHS, Muhammad Arya Reza, mengatakan bahwa pihaknya ingin mengenalkan diri pada masyarakat di Kota Pahlawan dan mau berkontribusi positif terhadap masyarakat di sekitar. 

"Kami ingin agar Tugu Pahlawan bisa makin bersih sehingga para pengunjung merasa nyaman berwisata, mengenang sejarah kota , maupun hanya untuk berselfie Bersama sahabat dan keluarga," ucap Arya.

"PHS hadir di dengan menawarkan 4 jenis layanan jasa seperti home cleaning, cuci mobil, jasa relaksasi massage, dan cleaning AC. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi Pinhome - Properti, KPR, dan Jasa untuk memesan," imbuhnya.

Ia menyebut, PHS akan terus memastikan kepuasan pelanggan melalui program Customer Happyness dan menjamin kualitas serta keamanan layanan yang diberikan. Saat ini, PHS telah beroperasi di 31 kota lebih dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya, ada sekitar 10 ribu orang yang telah bergabung menjadi RJP. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO