Pedangdut Citra Yunita Turuni Bakat Indra ke-6 ke Aling

Pedangdut Citra Yunita Turuni Bakat Indra ke-6 ke Aling Citra Yunita dan Aling dalam salah satu syuting tayangan channel Sewu Cermis di Jogjakarta. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ibarat pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itu pun terjadi pada pedangdut Citra Yunita. Teman duet Saipul Jamil ini menuruni bakat indra ke-6 yang ia miliki pada putrinya, Nabila Chandra atau biasa dipanggil Aling.

Bakat Aling ini makin terasah saat syuting channel YouTube Sewu Cermis atau Seribu Cerita Misteri. Channel youtube dengan konten misteri itu dibawakan oleh duet ibu-anak, Citra dan Aling.

"Aling ini memang punya bakat indra ke-6, mata batinnya peka. Ia bisa melihat dan merasakan dunia gaib di sekitarnya. Banyak pengalaman gaib selama syuting," kata Citra  saat berbincang di , Senin (15/8/2022) malam.

Ia mengungkapkan, channel Sewu Cermis sudah menyelesaikan syuting selama lima hari di sekitar Yogyakarta. Lokasi syuting di antaranya berada di Parangtritis dan Parangkusumo.

Penyanyi bertubuh aduhai asal ini menyebut total sudah ada sembilan tayangan yang siap diupload kepada publik. Kontennya 100 persen misteri.

"Sesuai namanya Sewu Cermis yang artinya seribu cerita misteri. Seluruh kontennya misteri. Peran Aling sangat dominan, termasuk dalam memilih obyek dan lokasi syuting. Semua lewat bisikan gaib yang diterima Aling," urai Citra.

Sementara itu, Aling mengaku bersyukur seluruh proses syuting berjalan lancar, tidak ada kendala atau hambatan sama sekali. Perempuan cantik berusia 21 tahun ini mengaku memperhatikan kearifan lokal di setiap lokasi syuting.

Aling yang juga seorang dancer ini mengungkapkan, dirinya selalu memperhatikan petunjuk dari masyarakat sekitar mau pun orang yang dituakan

"Tayangan Sewu Cermis ini hiburan untuk masyarakat penggemar dunia mistik. Selain itu, juga memperkenalkan destinasi wisata dan keindahan alam di nusantara," ucap Aling. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO