Peringati HUT RI ke-77, Koramil 0815/16 Pacet Mojokerto Gelar Berbagai Lomba

Peringati HUT RI ke-77, Koramil 0815/16 Pacet Mojokerto Gelar Berbagai Lomba Suasana lomba yang digelar Koramil 0815/16 Pacet Mojokerto dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Koramil 0815/16 Pacet menggelar berbagai lomba dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77. Sejumlah kegiatan itu berlangsung di halaman Koramil 0815/16 Pacet, Kabupaten .

Danramil 0815/16 Pacet, Kapten Caj M. Luthfi Anam, memaparkan berbagai lomba yang digelar, yakni lomba makan kerupuk, masukkan benda di botol, permainan tutup mata dan lainnya. Ia menyebut, peserta lomba terdiri dari ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 0815/16 Pacet.

"Rutin setiap peringatan kemerdekaan 17 agustus, kami selalu menggelar berbagai lomba Agustusan, dengan peserta dari Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 0815/16 Pacet. Tentu, kami juga melakukan bersih-bersih dan mempercantik kantor koramil dengan berbagai umbul-umbul serta ornamen lampu lampu hias merah putih," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (9/8/2022).

Selain menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, lomba-lomba diadakan untuk mempererat silaturahmi antara seluruh prajurit di lingkungan Koramil 0815/16 Pacet. Menurut dia, momen seperti ini sebagai spirit perjuangan dan mengisi kemerdekaan.

"Alhamdulillah, pelaksanaan berbagai lomba Agustusan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Terpenting, momen bersejarah itu bisa menjadi wahana untuk memperat silaturahmi keluarga besar di lingkungan Koramil. Sebagai prajurit TNI, selalu semangat persatuan dan kesatuan tetap terjaga," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO