JIIPE Berbagi Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar saat Idul Adha 1443 H

JIIPE Berbagi Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar saat Idul Adha 1443 H Manajemen JIIPE saat menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat sekitar. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - CSR Peduli kembali melakukan aksi sosial terhadap masyarakat sekitar kawasan industri. Menyambut Hari Raya Iduladha 1443 H,  menyerahkan bantuan hewan kurban berupa 20 ekor kambing dan 2 ekor sapi kepada masyarakat di sekitar kawasan industri.

Direktur SDM & logistik PT BKMS, Agung P. Gurito, mengatakan bahwa kegiatan membagi hewan kurban bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagai kepada masyarakat di sekitar kawasan .

"Kegiatan ini sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami, salama kondisi Pandemi Covid ini perusahan dapat bertahan dan semoga dapat melawati masa sulit ini," ujarnya melaui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (9/7/2022).

Ia menyebut, penyerahan hewan kurban tahun ini diberikan kepada masyarakat di wilayah Desa Manyarejo, Manyarsidomukti, Manyarsidorukun, Banyuwangi, Karangrejo, Leran, Bedanten, Kramat, Tanjung Widoro, dan Watuagung.

"Bantuan kami serahkan melalui pemerintahan desa di tiap-tiap wilayah," tuturnya.

Di samping itu, hewan kurban juga ada yang diberikan langsung ke masjid, musala serta lembaga sosial sekitar kawasan yang masuk dalam ring 1 dan ring 2.

"Sementara untuk masyarakat ring 3 CSR kami berikan melalui Panitia Iduladha Pemda ," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur SDM & Umum PT BMS, Alex M. Simanjutak, menyatakan melalui kegiatan CSR , salah satunya adalah pemberian bantuan hewan kurban untuk masyarakat sekitar kawasan. Bantuan itu diharapkan dapat memberikan manfaat seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara masyarakat Industri dengan masyarakat sekitar kawasan.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO