Tabrak Truk Tronton di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo, Penumpang Truk Boks Tewas

Tabrak Truk Tronton di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo, Penumpang Truk Boks Tewas Petugas saat mengevakuasi truk yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - yang melibatkan truk tronton dengan truk boks terjadi di Jalan Raya Trosobo, , Senin (27/6/2022). Satu orang dinyatakan meninggal dunia dalam insiden tersebut.

"Petugas sudah medatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, dan menanyai sejumlah saksi. Diduga, insiden laka-lantas itu akibat pengemudi kendaraan kurang hati-hati," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta , AKP Sugeng Sulistyono, saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, peristiwa bermula saat truk tronton nopol AG 8651 UT yang dikemudikan Toni Sugianto, warga Tuban, melaju dari arah Barat ke Timur. Sesampainya di sekitar depan Masjid Ar Rohman, Jalan Raya Trosobo, pengemudi menghentikan laju kendaraanya karena melihat bus di depannya menurunkan penumpang.

Kemudian, truk boks nopol B 9092 BXU yang dikemudikan Syarif Hidayat, warga Jakarta, bersama seorang perempuan, Ni Wayan Lias Astuti warga, Badung, Bali, melaju dari arah yang sama. Akibatnya, truk boks menabrak truk tronton yang berada di depannya. 

Bagian depan tampak ringsek usai kecelakaan yang terjadi pukul 04.00 WIB. Nahas, penumpang truk boks menjadi korban meninggal dunia dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk permohonan visum luka. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO