Sidak Perawatan Jalan Kedungringin-Kedungboto, Wakil Bupati Pasuruan Bilang Begini

Sidak Perawatan Jalan Kedungringin-Kedungboto, Wakil Bupati Pasuruan Bilang Begini Wakil Bupati Pasuruan, Abdul Mujib Imron, saat sidak perawatan jalan di Desa Kedungringin-Kedungboto, Kecamatan Beji.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Abdul Mujib Imron, melakukan inspeksi mendadak (sidak) perawatan jalan di Desa Kedungringin-Kedungboto, Kecamatan Beji, Kamis (23/6/2022). Ia didampingi sejumlah pihak dari Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten .

“Pelebaran tidak bisa sekarang, karena butuh anggaran besar. Tapi kerusakan jalan yang ringan akan tetap diprioritaskan untuk menghindari kecelakaan di jalan raya,” ujarnya.

Kendati demikian, Mujib menegaskan bahwa kerusakan di jalan kabupaten tetap menjadi prioritas utama Pemkab . Menurut dia, persentase jalan yang rusak di wilayahnya berada di bawah 30 persen.

Ia mengimbau kepada warga Kedungringin-Kedungboto untuk bersabar karena lintasan di wilayah tersebut bakal diprioritaskan pada 2023. Gus Mujib (sapaan akrabnya) menyebut, Pemkab  akan berupaya melakukan pelebaran di sana dan meminta masyarakat untuk segera mengusulkannya ke SIPD.

Wakil Bupati ini mengaku, dampak Pandemi Covid-19 selama dua tahun sangat terasa. Tak hanya sektor ekonomi, program pembangunan banyak yang tak terwujud karena anggaran difokuskan pada penanganan Covid-19. (hab/par/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO