Main Bianglala, Bocah 10 Tahun di Tuban Terbakar Sekujur Tubuh

Main Bianglala, Bocah 10 Tahun di Tuban Terbakar Sekujur Tubuh YIT (10), warga Desa Suwulan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, mengalami luka bakar serius disekujur tubuh dan wajah.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - YIT (10), bocah dari Desa Suwulan, Kecamatan Jenu, Kabupaten , bernasib apes. Pasalnya, anak tersebut mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh dan wajah saat menaiki permainan bianglala atau komedi putar.

Kapolsek Jenu, AKP Gunawan Wibisono menjelaskan, kejadian itu bermula korban berkunjung ke pasar malam di Desa Sekardadi. Saat itu, korban bersama seseorang yang tidak diketahui identitasnya menaiki permainan komedi putar. Karena sudah penuh, penjaga permainan mengoperasikan wahana tersebut, tiba-tiba kedua penjaga permainan itu melihat sebuah tisu yang terbakar jatuh dari atas.

"Tak lama berselang ada anak kecil yang berteriak dan menangis dari atas. Kemudian, dua petugas langsung menghentikan wahana permainan," jelasnya, Senin (10/6/2022).

Gunawan melanjutkan, setelah wahana itu dihentikan petugas mendapati kondisi pakaian yang dikenakan korban sudah terbakar.

Melihat korban yang mengalami luka bakar cukup serius, petugas langsung merujuk ke RSAL dr. Ramelan Kota Surabaya supaya mendapatkan penanganan medis yang lebih maksimal.

"Ketika diturunkan, dua orang yang mengoperasikan wahana bianglala itu baru mengetahui bahwa pakaian yang digunakan korban sudah dalam keadaan terbakar. Namun, penyebab munculnya api yang membakar pakaian korban masih dalam proses penyelidikan," imbuhnya.

Mengetahui kejadian tersebut, Polisi dari Polsek Jenu datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan mengamankan Barang bukti berupa, satu baju wanita dengan kerudung warna ungu, satu kaos dalam warna putih, dan dua helai tisu yang sudah terbakar.(gun/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO