Ayu Azhari Dinikahi Bupati Banyuwangi

Ayu Azhari Dinikahi Bupati Banyuwangi Ayu Azhari usai diperiksa KPK terkait kasus korupsi Fathanah pada tahun 2013 lalu. (foto: metrotvnews)

BANGSAONLINE.com - Aktris Ayu Azhari kembali menuai kontroversi. Kali ini Ayu dikabarkan telah dinikahi oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Informasi tentang pernikahan ini awalnya terungkap dari pemberitaan media lokal Banyuwangi, tabloid Suksesi. Dalam pemberitaan tersebut terungkap percakapan antara Ayu dengan Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi.

Di situ, Ayu yang bernama asli Siti Khadijah mengaku telah dinikahi oleh Bupati Adullah Azwar Anas.

"Saya menempatkan diri saya ikhlas loh sebagai istri (Bupati Abdullah Azwar Anas). Sama Bu Ayin enggak apa-apa," kata Ayu, seperti termuat di tabloid Suksesi.

Dikonfirmasi tentang kabar pernikahannya dengan Bupati Abdullah Azwar Anas, Ayu yang mengaku sedang sibuk mengurus anaknya tidak membenarkan atau membantahnya.

"Ini bukan ranah saya," kata Ayu dilansir Tempo.co. "Intinya, no comment."

Dalam sebuah kesempatan diskusi dengan Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi (FKUTB), Ayu mengungkapkan apa yang selama ini dilakukan oleh Bupati Banyuwangi tersebut. Berikut petikan perbincangan anggota FKUTB dengan Ayu yang tersebar luas di media lokal Banyuwangi:

Sumber: kapanlagi.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO