Truk Bermuatan Sabun Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Semarang

Truk Bermuatan Sabun Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Semarang Kondisi Truk di pertigaan Undaris, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

SEMARANG, BANGSAONLINE.com.com - Kecelakaan beruntun melibatkan sembilan kendaraan terjadi di Jalan Raya Semarang-Solo, tepatnya di pertigaan Undaris, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (10/3) sekitar pukul 16.30 WIB. Beberapa pengendara sepeda motor yang berada di depannya menjadi korban kecelakaan tersebut. Sementara, Sopir truk merah tergencet di body truk.

Saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Andi, menceritakan kecelakaan itu berawal dari truk berwarna merah bermuatan sabun melaju dari arah Bergas menuju ke Ungaran. Saat di depan Universitas Ngudi Waluyo (UNW), truk fuso tersebut menabrak truk muatan baru dan truk tanpa bak, hingga terdorong ke kiri jalan.

Tak hanya itu, truk fuso itu tetap melaju ke arah Ungaran sejauh 500 meter.

"Ini adalah lokasi kedua terjadinya kecelakaan. Truk menabrak truk yang mengangkut pasir dan empat sepeda motor lain yang berhenti. Kemudian menabrak kontainer hingga terhenti," katanya.

Terlihat juga empat sepeda motor juga terlibat dalam kecelakaan itu, diantaranya Scoopy, Yamaha Vixion, Satria FU, dan Honda CS 1

"Untuk korban jiwa belum tahu, masih dalam penanganan," ujar Andi.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Kepolisian Resor (Polres) Semarang, Iptu Bharatungga Dharuning Pawuri, mengungkapkan, akibat dari kecelakaan itu menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

"Sementara dilakukan contraflow, untuk info lainnya menyusul," pungkasnya.(win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO