Jelang Event W20, Polres Batu Siapkan Pengamanan

Jelang Event W20, Polres Batu Siapkan Pengamanan Suasana saat apel gelar pasukan operasi pengamanan W20 Indonesia di Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Polres Batu telah mempersiapkan pengamanan menjelang Event Women Twenty (W-20) yang diselenggarakan pada 8-10 Maret 2022 di Kota Agropolitan.

Persiapan itu di antaranya dengan menggelar apel pasukan di Alun-Alun , Senin (7/3). Apel itu dipimpin langsung Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kegiatan W20 ini merupakan side events G-20. Presidensi G-20 memiliki tujuan untuk bekerja sama antara negara maju dan berkembang untuk bangkit bersama mewujudkan pertumbuhan ekonomi global yang kuat dalam mendukung terciptanya situasi yang kondusif dan produktif," ujarnya, Senin (7/3). 

"Sinergitas dan integritas antarinstansi terkait maupun personel dalam pengamanan ini harus benar-benar solid, sehingga bisa mengangkat citra sebagai destinasi wisata favorit yang bisa mendunia," tuturnya menambahkan.

Yogi berharap, kesiapan pengamanan ini bisa berjalan dengan baik mengingat event ini bertaraf internasional yang jarang dilakukan di . Dengan suksesnya pengamanan gelaran W20, diharapkan bisa berdampak positif bagi roda perekonomian masyarakat Batu. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO