Truk Tangki Air Alami Rem Blong di Jalan Raya A Yani Sidoarjo

Truk Tangki Air Alami Rem Blong di Jalan Raya A Yani Sidoarjo Petugas kepolisian saat mengevakuasi truk tangki air yang mengalami rem blong di Jalan Raya A Yani Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk tangki air mengalami rem blong di Jalan Raya A Yani, Gedangan, Sidoarjo. Truk itu sempat menabrak kendaraan lain hingga akhirnya terhenti setelah banting setir dan menabrak pagar bangunan.

Truk tangki air bernopol W 9812 NC melaju dari arah Gedangan ke Surabaya. Saat tiba di lokasi kejadian, rem dari truk yang dikemudikan oleh Rozik warga Tambak Sawah, Waru, ternyata tidak berfungsi.

"Truk tangki itu juga dalam kecepatan tinggi. Rem blong akhirnya tidak bisa ngendalikan lajunya hingga akhirnya menabrak kendaraan lain di depannya," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, , Selasa (15/2).

Sugeng menuturkan, truk tangki itu menabrak truk box dengan nopol L 9876 UW yang dikemudikan oleh Sidik Laksmono, warga asal Margo Rukun, Surabaya. Hal itu menyebabkan bagian depan truk tangki penyok.

"Habis itu banting setir ke kiri baru nabrak pagar bangunan. Kalau korban jiwa tidak ada mas. Sekarang kendaraan yang terlibat sudah diamankan. Penanganan awal dari Polsek Gedangan," ujarnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO