Eddy Santoso Maju Caleg DPRD Jatim pada Pemilu 2024

Eddy Santoso Maju Caleg DPRD Jatim pada Pemilu 2024 Eddy Santoso, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Gresik, Eddy Santoso, sedang mempersiapkan diri untuk kembali maju menjadi calon legislatif (caleg) pada pemilihan umum (pemilu) serentak tanggal 14 Februari tahun 2024.

Namun, Anggota DPRD Gresik 3 periode ini tak akan kembali maju menjadi Caleg DPRD Gresik, melainkan sebagai Caleg DPRD Jatim.

"Saya pada nanti tak nyaleg lagi di DPRD Gresik. Namun, ganti nyaleg di DPRD Jatim," ucap Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com, Senin (31/1).

"Karena saya tinggal di Gresik, pada pemilu nanti saya maju lewat dapil Gresik dan Lamongan," jelas Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Gresik ini.

Eddy menyatakan, saat ini dirinya tengah intens menyiapkan infrastruktur untuk , mulai jaringan tim di wilayah Gresik dan Lamongan, penggalangan dukungan massa, dan lainnya.

"Saat ini, kami intens lakukan penggalangan massa dukungan baik melalui konsolidasi atau kegiatan lain," tuturnya.

Menurutnya, modal 3 periode menjadi anggota DPRD Gresik, dan Ketua DPC membuatnya memiliki banyak akses, dan kantong-kantong massa di desa.

"Di desa-desa massa saya sangat riil. Ini modal saya maju caleg DPRD Jatim. Insya Allah saya bisa duduk di kursi DPRD Jatim. Mohon bantuan doanya," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO