PDAM Sidoarjo akan Maksimalkan Rekondisi Jalan

PDAM Sidoarjo akan Maksimalkan Rekondisi Jalan Angky Sucahyono – Humas PDAM Delta Tirta. foto: musta’in/BANGSAONLINE

SIDOARJO (BangsaOnline) - PDAM Delta Tirta Sidoarjo bakal selalu menindaklanjuti keluhan warga terkait rekondisi jalan pasca penanaman pipa PDAM. Jika rekondisi jalan yang sudah dilakukan masih dikeluhkan warga, maka perusahaan plat merah milik Pemkab Sidoarjo ini berjanji akan memaksimalkan pekerjaan rekondisi jalan.

Humas PDAM Delta Tirta Sidoarjo Angky Sucahyono menyatakan, sejumlah keluhan mengenai rekondisi jalan akibat pemasangan pipa sebenarnya sudah ditindaklanjuti. Namun karena kondisi di lapangan akibat musim hujan, pekerjaan rekondisi kerap tidak maksimal. “Pemadatan yang sudah dilakukan tidak maksimal diantaranya karena hujan,” cetusnya dihubungi BangsaOnline.com, Minggu (29/3).

Angky mencontohkan keluhan rekondisi jalan akibat galian PDAM di Desa Sugihwaras Kecamatan Candi. Dia menyebut rekondisi sudah dilakukan. Namun karena musim hujan, maka jalan yang direkondisi tidak maksimal.

“Karena itu, kami rencanakan untuk rekondisi lagi pada awal April sambil menunggu intensitas hujan menurun,” cetusnya. Ia menyebut pemasangan pipa di Desa Sugihwaras Kecamatan Candi itu, masuk pada anggaran tahun 2014 lalu.

Dia mengakui jika masalah rekondisi jalan akibat pemasangan pipa akan menjadi salah satu perhatian utama PDAM Delta Tirta Sidoarjo. Sehingga, Direktur Pelayanan PDAM Delta Tirta Sidoarjo, Bhima Ariesdiyanto beberapa waktu lalu menyatakan, PDAM bakal menggandeng Dinas PU Bina Marga Sidoarjo untuk melakukan rekondisi jalan paska-pemasangan pipa PDAM. “Memang ada rencana mengarah ke sana,” tandas Anky, yang mengawali karir sebagai pencatat meter PDAM ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO