Peringati Hari Santri, Kader Nasdem Kabupaten Kediri Bagikan Bendera Merah Putih

Peringati Hari Santri, Kader Nasdem Kabupaten Kediri Bagikan Bendera Merah Putih Kegiatan Peringatan Hari Santri Nasional yang digelar para kader milenial Partai Nasdem Kabupaten Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Para kader muda DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri membagikan bendera merah putih di beberapa titik keramaian di Kabupaten Kediri. Hal itu dilakukan untuk ikut menyemarakkan peringatan (HSN) tahun 2021.

Bagi-bagi bendera yang dikemas dengan aksi happening art itu mendapat sambutan hangat para pengendara mobil dan motor di perempatan Jongbiru Kecamatan Gampengrejo dan pertigaan Katang, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, depan Kantor Pemkab Kediri, Jumat (22/10) kemarin.

Mengenakan seragam Nasdem dipadu dengan bawahan mengenakan sarung dan pakai kopiah hitam, puluhan kader milenial Nasdem Kabupaten Kediri berdoa bersama dan mendengarkan pengarahan dari penanggung jawab acara yakni Khusnul Arif.

Mereka mulai dengan menggelar happening art, membentangkan spanduk di depan pengendara yang berhenti di traffic light perempatan Jongbiru dan pertigaan Katang.

Khusnul Arif mengatakan, bahwa pembagian bendera merah putih yang dilakukan secara serentak di 38 DPD seluruh Jawa Timur, merupakan rangkaian acara peringatan tahun 2021.

Simak berita selengkapnya ...