Kecelakaan di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling

Kecelakaan di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling Kondisi truk dan taksi usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Letjend Sutoyo, Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Kamis (30/9).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truck colt diesel terlibat kecelakaan dengan beberapa kendaraan di kawasan Jalan Raya Letjend Sutoyo, Medaeng Kecamatan Waru, , Kamis (30/9). Beruntung, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu, kendaraan truk bernopol M-8502-HA yang dikemudikan Adi Muslimin (40) asal Kecamatan Omben, Sampang, Madura, berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di Jalan Raya Letjend Sutoyo tepatnya depan Hotel Medaeng, Kecamatan Waru, sopir berusaha menghindari kendaraan yang keluar dari gang sisi sebelah selatan.

"Truk oleng ke kanan dan menabrak mobil yang ada di depannya, yakni Daihatsu Ayla bernopol W-1866- WL," ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiono, Kamis (30/9/2021).

Tak sampai di situ, kendaraan truk juga terguling ke kanan dan mengenai dua kendaraan, yakni taksi silver bernopol L-1805-UF yang dikemudikan Yohannes (30), dan Toyota Calya bernopol L-1298-PL milik Agung Susanto yang sedang terparkir di sisi utara jalan raya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO